Kamis, 06 November 2008

Being Tidy, Crafty and Happy!

I wish my sewing room is as organize as her...

Hmmmm...sebenernya sih sewing room di rumah jadi satu sama ruang komputer ( ada dua komputer, desktop dan laptop ; laptop musti dipindah kalau mau jahit, karena mejanya cuma ada satu), dressing room, dan semi-gudang *ada ga sih istilah semi-gudang? :D*.

Weekend ini rencananya mau beres-beres ruangan serba guna ini ah *sebenernya hampir semua ruangan di rumah adalah ruangan serba guna kecuali kamar mandi :D*. Tapi sebelum beres-beres mau bikin beberapa item dulu buat ngewadahin semua tetek bengek yang bikin berantakan. Nah kan ujung-ujungnya mah bukan beres-beres, tapi malah nambah ngeberantakin rumah :). Abisnya kan gimana dong, salah satu moto hidupku kan :

"if the shelves are dusty and the pots don't shine,
it's because I have better things to do with my time.
"

Wakakakakkkk.....Dasar!

Pocket organizer kaya di foto di atas bagus yah...Ada loh pola dan tutorialnya di Burdastyle. Ini bakal jadi salah satu to-do list buat weekend nanti.


Storage basket ini juga menarik. Pernah ngeliat model yang mirip di Ace Hardware, tapi harganya ga reasonable. Mending bikin aja yuk...


Oia, aku juga butuh bantalan jarum untuk jarum pentul yang berceceran. Hubby udah protes terus tuh karena dia sering banget ketusuk. Maafkaaaan....

Disini ada banyaaak banget pilihan model bantalan jarum plus pola gratisnya juga. Suka deh segala sesuatu yang gratis :D.

Hmmmmm....satu lagi, waktu pulang ke Bandung kemarin belanja kain lumayan banyak di Cigondewah. Abisnya murah banget! Sekarang kain-kainnya masih pada numpuk di lemari dan....super berantakan! Ayo kita coba tips melipat kain dari sini, supaya koleksi kain di rumah bisa serapih Ibu ini....

Wooops....aku ga belanja kain sebanyak ini kok kemarin....:)

Ga yakin sih bisa ngerjain semua itu di weekend depan. Hmmmm....ga yakin juga bisa ngerjain semua itu sampai beberapa bulan ke depan....hihihi. Tapi yang penting kan niatnya,...betul?

2 komentar:

KreAsisa mengatakan...

wah mbak makasih loh udah sharing webpages..aku baru tau ada tipnut.com ..cool!

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.